Senin , 21 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Sesda BS : Baru Mendapatkan SK Saja Kalian Sudah Membuat Kesalahan

Sesda BS : Baru Mendapatkan SK Saja Kalian Sudah Membuat Kesalahan

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan,Yudi Satria MM menyerahkan sebanyak 214 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bengkulu Selatan formasi 2018.

Sebanyak 214 SK diserahkan Sesda Bengkulu Selatan formasi tahun 2018 lalu. Penyerahan secara simbolik langsung dilakukan oleh Sesda didampingi Kepala BKSDM Bengkulu Selatan, Minarman SH dan disaksikan para Asisten Setda serta para kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan di Gedung Reptaloka, Kamis (28/3/2019).

“Selamat bergabung dengan Pemkab Bengkulu Selatan. Jalankan tugas sebagai abdi negara dan menjadi pelayan masyarakat yang baik,” pesan Sesda dalam sambutannya.

Menariknya di sela – sela sambutanya, Sesda menegur ratusan CPNS yang asyik mengobrol saat dirinya menyampaikan sambutan.

“Tolong dengarkan dulu apa yang saya sampaikan ini. Baru mendapatkan SK saja kalian sudah membuat kesalahan,” tegas Sesda.

Sesda juga mengingatkan para CPNS yang baru saja menerima SK agar bekerja dengan disiplin. Jangan sampai selama masa uji coba selama 1 tahun sebagai CPNS di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan ada yang tersandung masalah hukum atau melanggar disiplin.

“Kami tidak segan untuk memberikan sanksi tegas kepada yang melanggar disiplin. Kalaupun merasa tidak sanggup menjalankan amanah silahkan mengundurkan diri dari sekarang,” pungkas Sesda.

Selain menyerahkan SK CPNS formasi 2018, Sesda juga menyerahkan secara simbolik SK 100 persen CPNS para tenaga kesehatan Kemenkes.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Stadion Padang Panjang Siap Digunakan Dalam Porwil Ke X, Sekaligus Mempromosikan Wisata Bengkulu Selatan

Laporan : Aslan Hasibuan BENGKULU SELATAN, SNN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *