Jumat , 22 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sesuai Agenda, Pemilihan Anggota BPD Gandung Baru Usai Dilaksanakan

Sesuai Agenda, Pemilihan Anggota BPD Gandung Baru Usai Dilaksanakan

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Sesuai dengan agenda sebelumnya Panitia BPD desa Gandung Baru melaksanakan pemilihan anggota BPD, bertempat di gedung serba guna desa setempat Minggu (20/06).

Turut hadir dalam pemilihan Kepala Desa Gandung Baru Kardimin, Kadus Arfandi, Babinsa Sunardi, Bhabinkamtibmas Heri Purwanta, Pendamping Desa Cik Yan, Ketua panitia Rahma Purwanti S.Pd beserta anggota, dan masyarakat desa Gandung Baru.

Pemilihan ini diikuti oleh 8 orang calon BPD dengan aturan setiap warga yang memenuhi syarat boleh ikut memilih atau memberikan hak suaranya.

Setelah diadakan pemungutan dan penghitungan suara dari 623 mata pilih akhirnya terpilih 5 orang dengan suara terbanyak yaitu:
1. Redo Harianto 117 suara,
2. Karyono 95 suara,
3. Oldri Sasmita 65 suara,
4. Degi Herliansya 63 suara,
5. Winda Sari 58 suara

Kepala desa Gandung Baru Kardimin dalam sambutannya mengatakan, “saya atas nama pemerintah desa mengucapkan selamat kepada anggota BPD terpilih semoga dapat menjalankan tugas dan bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,” sampai Kades.

Kardimin juga menambahkan, “untuk masyarakat desa Gandung Baru yang telah memberikan hak suaranya, saya ucapkan terimakasih dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Rahmawati Purwanti selaku ketua Panitia setelah penghitungan suara menyampaikan ucapan syukur, “alhamdulilah pemilihan BPD berjalan lancar dan nantinya dari kelima orang suara terbanyak akan memilih siapa yang akan menjadi ketua dan anggota,” ucap Rahmawati.

Beliau juga menambahkan, “terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan kepada semua masyarakat yang telah memberikan hak suaranya, untuk yang terpilih semoga bisa memegang amanah bekerja dengan baik, bersinergi, dan yang paling penting paham dan mengerti dengan dengan tugas pokok dan fungsinya nanti,” tutup Rahmawati. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa Air Pesi Laksanakan Pelatihan dan Sosialisasi Hukum Dengan Khidmat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranesw.com – Dengan tujuan yang baik dan disiplin serta taat dengan semua hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *