Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Setelah Lebaran, KPM Desa Sebelat Ulu Terima BLTDD Tahap 1

Setelah Lebaran, KPM Desa Sebelat Ulu Terima BLTDD Tahap 1

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Masih dalam suasana hari raya idul fitri, pemerintah Desa Sebelat Ulu Kecamatan  Pinang  Belapis Kabupaten  Lebong melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2021, Senin (17/05).

Bertempat di balai desa setempat kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sebelat Ulu, Kapolsek,TA (Tenaga Ahli), BPD, PDTI, pendamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan masyarakat  penerima manfaat.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Sebelat Ulu R.S Buhari S.E menyampaikan “untuk BLT-DD desa Sebelat Ulu sebanyak 10 kelurga penerima manfaat (KPM), yang mana telah disepakiti berdasarkan  Musdesus beberapa waktu yang lalu dan yang menerima betul-betul yang layak menerima,” jelas Kades.

Seperti diketahui masing-masing keluarga  menerima bantuan  sebesar Rp 300.000/ bulan.

Semoga bisa digunakan atau dimanfaatkan  untuk keperluan sehari-hari di masa covid-19 saat ini, terutama untuk mencukupi kebutuhan pokok,” ujar Buhari S.E.

Dari pantauan awak media di lokasi penyaluran bantuan, selama proses penyaluran  BLT-DD warga dihimbau agar tetap mematuhi  protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *