Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Ruko Pasar Muara Aman Hangus Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Ruko Pasar Muara Aman Hangus Terbakar

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Sekira pukul 00.05 dini hari, warga Pasar Muara Aman kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara Kabupaten, dihebohkan dengan amukkan si jago merah, yang melahap habis puluhan ruko yang berada di jalan Citra Pasar Muara Aman.

Hingga saat ini asal api belum diketahui, pasalnya awal mula api nampak membabi buta menghanguskan puing-puing bangunan ruko yang  berisi barang yang mudah terbakar baik itu barang pecah belah, gas maupun bahan bakar minyak dll, sehingga api dengan cepat melahap habis bangunan tersebut.

Salah satu warga yang tokonya hangus terbakar, menceritakan api cepat menjalar bahkan dia dibantu dengan saudara serta masyarakat hanya dapat menyelamatkan seperempat isi tokonya, bahkan beberapa toko yang lainnya sama sekali tidak bisa diselamatkan isi toko dan rumahnya.

Kami sudah melihat api berkobar, sambil menunggu datangnya tim pemadam, kami dibantu masyarakat menyelamatkan isi toko, itupun perkiraan hanya sebagian yang bisa kami selamatkan,”  jelasnya.

Selain itu menurut salah satu warga setempat yang membantu memandamkan api menuturkan dari pukul 00.30 Wib hingga 00.50 Wib, terdengan puluhan kali bunyi ledakan, sementara mobil PBK hanya 1 unit yang diturunkan mondar mandiri menyemprotkan air dan kembali pergi untuk mengisi air dan beberapa menit kemudian barulah mobil PBK lainnya ikut membantu dan sekitar pukul 01.50 Wib barulah api mulai perlahan dipadamkan.

Sedikitnya ada sekitar 15 ruko hangus terbakar berikut seisinya dan kerugian ditaksir mencapai hingga kurang lebih Rp 2 miliar. (Yns)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *