Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kaur / Sidang Paripurna DPRD Kaur Menetapkan Unsur Pimpinan DPRD

Sidang Paripurna DPRD Kaur Menetapkan Unsur Pimpinan DPRD

KAUR, SNN – Menetapkan tiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, periode 2019-2024, ditetapkan dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Diana Tulaini di Ruang Paripurna DPRD Kaur, Senin 23/9.

Ketiga nama unsur pimpinan dewan tersebut masing-masing, Diana Tulaini asal Partai Golkar, dari Dapil III, selaku Ketua DPRD Kaur Sementara.  Juraidi dari PDIP dapil II sebagai Wakil Ketua I, dan Alpensyah dari PAN  Dapil I, sebagai wakil Ketua II.

Dalam Paripurna tersebut, penentapan unsur pimpinan dewan ini berdasarkan kepada jumlah perolehan kursi masing-masing partai secara berurutan, Partai Golkar sebanyak 6 kursi, disusul PDIP 3 kursi, dan PAN memperoleh 2 kursi.

Usai paripurna Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Natulani mengatakan, ketiga nama yang sudah ditetapkan tersebut akan diajukan kepada Bupati Kaur, selanjutnya disampaikan kepada Gubernur Bengkulu untuk di SK-kan.

“Diperkirakan, kita akan menerima SK yang sudah ditandatangani Gubernur dua minggu setelah hari ini,” kata Diana.

Acara penetapan unsur Pimpinan DPRD Kaur dihadiri Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri, Kapolres, Kejari, Pabung Kodim 0408 BS/Kaur, Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan, Sekda Kaur, Sekwan, anggota dewan setempat beserta sejumlah unsur terkait di Kabupaten Kaur.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *