Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Sidang Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap 7 Raperda Kaur

Sidang Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap 7 Raperda Kaur

KAUR, SSN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, melaksanakan Sidang Paripurna Pandangan Fraksi terhadap 7 Raperda, di lantai 2 DPRD Kaur Senin(19/11/2018)

Rapat Paripurna Pandangan Fraksi DPRD Kaur, terhadap 7 Rancangan Peraturan Daerah(Raperda) dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutry, S.Km. Ketua DPRD Kaur Jailani, S.IP., unsur OPD Kaur dan unsur FKPD Kaur.

Pada dasarnya seluruh Fraksi menyetujui 7 Raperda yang di ajukan oleh pihak eksekutif,namun ada beberapa hal yang dikemukakan dalam sidang paripurna tersebut.

Dalam Pandangan Fraksi ada beberapa hal yang dipertanyakan, salah satunya perihal status lahan Prokimal Milik TNI AL di Desa Linau Kecamatan Maje. Sebab lahan yang luasnya 3200 hektar belum ada kejelasan sampai saat ini.hal ini disampaikan oleh Juraidi dari Fraksi PDI P.

Fraksi PKB, yang disampaikan oleh Ridwan Supardi mempertanyakan tentang persoalan Jalan Luas Ke Muara Sahung, yang longsor belum diperbaiki. Harapanya agar eksekutif melaporkan secepatnya ke Provinsi Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

Dalam sidang paripurna pembahasan Raperda ini,ada pertanyaan yang dilontarkan oleh Ketua DPRD Jailani, “mengapa Eksekutif belum menyampaikan draf revisi Perda RTRW Kaur Nomor 4 Tahun 2011-2032.“Ujar Jailani.

Seluruh fraksi telah menerima dan menyampaikan pandangan umum fraksinya untuk ke sidang selanjutnya.

 

Pewarta Edi Baksir.

 

Editor : A s r i

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *