Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Sirup Segar Untuk Para Personel Satgas TMMD

Sirup Segar Untuk Para Personel Satgas TMMD

LEBONG, SNN – Kebersamaan dan kekompakan para personel Satgas TMMD dan masyarakat yang tinggal di lokasi dilaksanakannya TMMD ke 109 tahun 2020 tepatnya di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, semakin hari semakin terlihat dan semakin erat, Senin (05/10).

 

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan dengan tujuan untuk dapat membantu mempercepat pembangunan dengan penekanan prioritas pembangunan di bidang infrastruktur, sarana dan prasarana dasar di desa terpencil yang berada jauh dari perkotaan.

Untuk diketahui kegiatan TMMD kali ini berada di wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas, yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif serta Dandim Letkol Inf Sigit Purwoko SE.

Berbagai kegiatan terus digiatkan oleh para personel Satgas TMMD setiap harinya, seperti yang dilakukan para personel hari ini yakni sebelum memulai kegiatan para peronel lakukan peregangan otot terlebih dahulu baru melanjutkan kegiatan pembangunan jalan yang belum rampung.

Pada proses pembangunan tersebut masyarakat desa masih turut serta, dengan kompak mereka bergotong royong bersama menyelesaikan pembangunan sesuai dengan yang telah ditagetkan sebelumnya.

Banyak hal-hal yang menunjukkan kekompakkan para personel Satgas dan masyarakat, seperti dari pantauan awak media, ketika istirahat kerja ibu-ibu menyambangi para personel dan memberikan minuman sirup segar untuk para personel yang tengah beristirahat di lokasi pembangunan. Tanpa  ragu para personel pun menerimanya dengan senang.

Perhatian kecil yang diberikan masyarakat setempat untuk para personel Satgas sangat berarti, hal ini dilakukan masyarakat tak ayal karena mereka sangat bahagia dengan adanya kegiatan TMMD di desa mereka. Pembangunan yang telah lama diidamkan akhirnya terlaksana, akses jalan keluar desa saat ini lebih mudah untuk dijangkau. Ucapan terima kasih pun selalu dilontarkan masyarakat untuk semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD ke 109 ini. (YNS)

 

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *