Kamis , 1 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Siswa SD Jalan Gedang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

Siswa SD Jalan Gedang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

KOTA BENGKULU, SNN – Innallillahi Wainnailaihi Raji’un, siswa Sekolah Dasar (SD) yang tenggelam di Muara Sungai Jenggalu, akhirnya ditemukan sekitar 4 km dari lokasi kejadian tepatnya di depan sport center, namun dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (29/05).

Korban bernama Fadli (13) yang bertempat tinggal di RT 21 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh seorang pemulung Kartini.

Kartini menjelaskan bahwa, “saya sangat kaget, awalnya saya sedang mencari barang bekas di sekitaran kawasan spot center, saya mengira itu kayu setelah saya dekati ternyata jasad anak kecil, saya langsung melaporkan kepada Polisi,” jelas Kartini.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala BPBD Selupati bahwa jasad korban telah ditemukan sekitar kawan Sport Center.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, ia lngsung melaporkan kepihak Kepolisian, setelah mendapatkan laporan tim langsung bergegas menjemput korban dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara,” terangnya.

Lanjutnya, “korban sudah diperiksa oleh petugas medis, kemudian akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”tutupnya. (Rls/Red)

 

About adminSNN

Check Also

Modal Utama Suksesnya TMMD: Semangat Personel TNI Untuk Membantu Masyarakat

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *