Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / SK Kemenkumham Iwan Ramadhy Jabat Plt. Ketua Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu

SK Kemenkumham Iwan Ramadhy Jabat Plt. Ketua Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu

BENGKULU, SNN – kekosongan Kursi Ketua Pasca di tinggal Rafli, akhirnya Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tunjuk Iwan Ramadhy sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kemenkumham ini, Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu mengelar sertijab antara Ketua lama Rafli Kepada Iwan Ramadhy sebagai Plt, yang masa jabatannya sampai ditunjuknya Penjabat Definif.

Seusai Sertijab Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Esti Winahyu, menuturkan terimakasih kepada Rafli atas dedikasinya selama 33 Tahun dan mengucapkan selamat datang kepada Iwan Ramadhy, dengan harapan kedepannya bisa bersinergi dalam menjalankan tugas.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bengkulu yang lama yaitu Pak Rafli, yang kurang lebih menjabat sekitar 33 tahun. Sebuah pengabdian tidak hanya di kantor saja tetapi juga dilingkungan dan masyarakat,Sementara itu untuk Plt Kepala yang baru pak Iwan agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin dan mari kita perkuat sinergi” ujarnya.

Sertijab ini dihadiri Jajaran Kepala Divisi dan Pegawai di Ruang Lingkup Kementerian Hukum dan HAM.

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *