Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / SMK Negeri 1 Berikan Contoh Inspirasi yang Baik Untuk Penangkalan Covid 19

SMK Negeri 1 Berikan Contoh Inspirasi yang Baik Untuk Penangkalan Covid 19

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dimasa Pandemi Virus Covid 19 yang saat ini masih menjulang tinggi karena dihimpit tiga Kabupaten tetangga  yang menjadi Zona Merah seperti Kabupaten Lubuk Linggau, Lahat dan Kepahiang.

Pihak SMK negeri 1 Kecamatan Tebing Tinggi mengambil langkah untuk menghindari dan menyelamatkan siswa-siswi dari dampak virus Covid 19 dengan menaati dan menjalankan perintah protokol kesehatan demi kenyamanan dan kesehatan aktivitas belajar di wilayah pekarangan sekolahnya, Jum’at (16/07).

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kecamatan Tebing Tinggi Saipul S.Pd,i MM, Si bersama pihak guru dan pengurus komitenya terus meningkatkan perketatan dengan mengadakan rapat terbuka dengan orang tua wali murid untuk memberikan surat pernyataan tentang peraturan protokol kesehatan.

Kami dari pihak sekolah SMK Negeri 1 terus melakukan langkah untuk penangkalan virus covid 19 dengan melakukan penyemprotan 3 hari sekali di wilayah pekarangan sekolah dan di ruangan aktivitas belajar siswa-siswi kami, karena anak pelajar ini adalah generasi penerus bangsa yang sudah menjadi Kewajiban kita semua untuk memberikan pendidikan baik dan mengutamakan kesehatannya,” jelas Kepsek.

“Kami juga terus berupaya menggembleng siswa siswi  kami untuk selalu menjadi kan kebiasaan memakai masker mencuci tangan dan mengadakan gotong-royong melakukan penyemprotan di ruangan aktivitas belajar,” tuturnya.

Agus Salim salah seorang wali murid pelajar SMK Negeri 1 saat di konfirmasi oleh awak media menambahkan, “kami para wali murid sangat mendukung kegiatan dan langkah-langkah pihak sekolah SMK Negeri 1 yang sangat mengutamakan kenyamanan dan kesehatan untuk aktivitas belajar siswa siswinya” kata Agus.

“Kami acungi jempol dan sungguh sangat baik untuk contoh inspirasi di sekolah lain, karena sampai sejauh ini belum ada pihak sekolah lain melakukan langkah penyemprotan dan memberikan sarana ketat dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan di masa pandemi virus Covid 19 yang saat ini masih banyak memakan korban, nah dengan cara tehnik yang dilakukan oleh pihak sekolah SMK Negeri 1, kami selaku orang tua wali murid tidak merasa terlalu khawatir melepas anak kami untuk melakukan aktivitas belajar di sekolah,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *