Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / SMK Negeri 1 Tebing Tinggi, Gelar Rapat Komite Penataran dan Lokakarya

SMK Negeri 1 Tebing Tinggi, Gelar Rapat Komite Penataran dan Lokakarya

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pendidikan bagi generasi penerus bangsa Republik Indonesia yang handal dan berkualitas pihak SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan tehnik belajar dengan mengutamakan kedisiplinan, Jum’at (13/08).

Dalam kesempatan rapat Komite terbuka dari pihak orang tua wali murid dan guru honorer di SMK Negeri 1.

Nasihin Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 menegaskan untuk guru honorer agar tetap mengutamakan kedisiplinan dengan guru PNS kompak berkerjasama untuk memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi.

Saya sangat mengharapkan kerjasama yang baik dan kedisplinan tata cara mengajar untuk siswa/siswi SMK Negeri 1,” kata Saipul S.Pdi, MM, Si.

Ia juga menegaskan, “guru honorer saya harapkan jangan bermalas-malasan dalam menjalankan tugas mengajar di sekolah SMK Negeri 1 yang saya pimpin saat ini, karena sosok guru adalah panutan bagi anak didiknya untuk memberikan contoh teladan yang baik kepada semua siswa/siswi pelajar generasi penerus bangsa Republik Indonesia ini.”

Ditambahkannya, “para guru PNS pun dalam jangka 40 hari tidak masuk sekolah menjalankan tugasnya bisa terancam di pecat, kalau guru malas bagimana siswa/siswinya bisa menjadi cerdas dan pintar,K karena perlu diketahui para guru-guru sudah disiplin pun belum bisa menjamin anak didiknya menjadi cerdas dan pintar. Apalagi kalau guru-gurunya tidak memberikan inspirasi baik. Apabila ada guru baik PNS dan non PNS yang tidak bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya guru honorer Saya berhentikan dan guru PNS saya laporkan ke propinsi di komisi ASN,” bebernya.

Untuk menciptakan bibit unggul generasi penerus bangsa yang baik kita semua di luar di guru pelajaran tentunya sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang bagus kepada mereka semua,” kata Zulpani Idham Ketua Komite SMK Negeri 1 melalui pidatonya.

Lanjut Pani, “saya mengajak kepada semua anggota komite dan semua guru-guru di SMK Negeri 1 ini untuk bekerjasama baik memberikan inspirasi yang baik kepada semua anak didik siswa/siswi SMK Negeri 1 ini. Marilah kita semua bersatu Kompak berkerjasama untuk membina generasi penerus bangsa Republik Indonesia demi masa depan Indonesia yang sangat kita cintai ini, majunya sebuah negera tergantung bagaimana cara kita membingenerasi penerus yang cerdas tanggap dalam ilmu teknologi dan ilmu pengetahuan yang luas,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *