Home / Breaking News / SMP N 4 Tebing Tinggi Rehab Ruang Kepala Sekolah

SMP N 4 Tebing Tinggi Rehab Ruang Kepala Sekolah

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Supaya agar dapat selalu meningkatkan pendidikan yang berkualitas tinggi, dan mampu menjadikan anak didik memiliki karakter yang baik, serta mempunyai keahlian diberbagai bidang. Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), selalu berusaha untuk dapat memberikan pemerataan pembangunan agar dapat menciptakan kenyamanan, Sabtu (17/09).

Salah satunya pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sedang melakukan rehab ruang kepala sekolah SMP N 4, yang berlokasi di desa Batu Raja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Jhon Heri melalui Kepala Bidang (Kabid) SMP Gusmedi Sabarudin menyampaikan, pihaknya sangat berharap kepada pengelola DAK tahun 2022 ini agar dapat bekerja dengan sesuai RAB, dan bisa memberikan pembangunan yang memiliki kualitas terbaik.

“Kepada seluruh pihak penyedia, mohon kerja samanya, agar nantinya seluruh DAK fisik tahun 2022 dapat diselesaikan dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Lanjutnya, “apabila kita telah mampu memberikan yang terbaik nantinya dalam pengerjaan DAK tahun 2022, insya allah tahun depan bakalan semakin banyak proyek DAK yang mengalir ke Empat Lawang yang kita cintai ini.”

“Kami dari dinas sangat yakin kepada para penyedia nantinya, dapat memberikan yang terbaik, sesuai dengan niat awal kita untuk mewujudkan Empat Lawang Madani,” ucapnya.

Pengawas Lapangan Siswo mengatakan, “syukur alhamdulillah proses pengerjaan rehab ruang Kepala Sekolah SMPN 4 Tebing Tinggi, telah rampung kita selesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan. Saya bersama tim telah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan hasil terbaik.” (Vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *