Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Hukum / Sopir Grab Tabrak Sopir Angkot Berujung Persetruan

Sopir Grab Tabrak Sopir Angkot Berujung Persetruan

BENGKULU, SNN-Diduga mencoba melarikan diri saat disweeping sopir Grab tumbur sopir angkot di jalan KZ. Abidin Pasar Minggu.

Tampaknya Persetruan antara angkutan online dengan angkutan konvensional terus berlanjut pasalnya hari ini 11/08/2018 SSI melakukan sweeping dibeberapa titik di Kota Bengkulu guna mencari  sopir grab yang masih beroperasi.

Menurut informasi yang didapat wartawan SNN, bermula saat salah satu sopir angkot Eka Aprianto yang mencoba menemui sopir grab sedang menaikkan penumpang di jalan KZ Abidin 2 Pasar Minggu diduga mencoba melarikan diri sopir grab  tancap gas serempet kaki sopir angkot hingga menyebabkan luka lecet pada kaki kanan sopir angkot.

 

“Saat rekan kami mau menemui dia(Supir grab)  dan beliau langsung tancap gas dan menabrak kaki kanan Eka Aprianto selaku supir angkot kuning Hingga kaki kanan eka luka lecet  Saat kami tanyai kepada pihak grab ia mengatakan bahwah hp nya sampai saat ini gak aktif dan tidak tahu dimana keberadaanya”

Kapolsek  Ratu Agung Todo Rio saat dikonfirmasi membenarkan terkait laporan adanya kejadian yang menimpa sopir angkot dan telah menyerahkan kepada    Satlantas Polres Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

 

“kami dari kapolsek ratu agung yang mendapati laporan dari masyrakat bahwa ada suatu keributan di jl. Plamboyan dan kami langsung meluncur ketempat kejadian. Permasalahan seperti apa dan kronologisnya seperti apa itu kita sudah serahkan kepada S
atlantas Polres Bengkulu, selanjutnya tinggal Satlantas Polres Bengkulu yang menindaklanjutkanya Permasalah itu karena kami dari polsek Ratu agung Bengkul sifatnya Cuma mengawasi jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan”Tutupnya (AR)

About adminSNN

Check Also

ADI LUMAKSO : TIDAK ADA TUKAR GULING LAHAN.

BENGKULU, SNN – Adanya dugaan salahi prosedur oleh pihak Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *