Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sosialisasi dan Pembekalan Pokja Berbasis SDGS Desa Tik Tebing, Berjalan Lancar

Sosialisasi dan Pembekalan Pokja Berbasis SDGS Desa Tik Tebing, Berjalan Lancar

 

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong melaksanakan pembekalan dan sosialisasi Pokja pendataan desa, bertempat di balai desa setempat pada Sabtu (27/03).

Sesuai dengan intruksi dari Menteri Desa melalui Dirjen tentang pemutakhiran data IDM (indeks desa Membangun) berbasis data SDGS (Subtainable Development Goals).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Desa Kulman Jaya yang dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada tim Pokja agar dapat menyelesaikan tugas yang diberikan, karena mengingat waktu yang sangat singkat.

Saya sangat berharap kepada tim pokja tugas yang diberikan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, serta mendapatkan data yang akurat,” sampai Kades.

Ucapan terima kasih juga kepada rekan- rekan yang tergabung dalam tim Pokja agar bisa bekerjasama dengan semua elemen di desa demi percepatan pembangunan desa.

Denta Sriwijaya selaku Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Lebong dalam kesempatan ini juga menjelaskan, “dengan Pemutakhiran data IDM berbasis SDGS semua menu 18  kriteria pencapaian tujuan percepatan pembangunan yang diamanatkan oleh Kementerian Desa Daerah Tertinggal dan transmigrasi bisa terwujud dan terarah,” terang Denta.

Sosialisasi ini dihadiri Kepala Desa Tik Tebing, Bhanbinkamtibmas, perwakilan pihak kecamatan, Perangkat Desa, Tenaga Ahli, P3MD Kabupaten Lebong dan tim Pokja terpilih. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Gedung Desa Duku Ilir Mangkrak, Diduga Uang Material Ditilap

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Jika hidup selalu serakah dan haus dengan isi dunia maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *