Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sosialisasi dan Pembekalan Pokja Desa Ketenong Jaya Berbasis SDGs

Sosialisasi dan Pembekalan Pokja Desa Ketenong Jaya Berbasis SDGs

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Ketenong Jaya Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu melaksanakan pembekalan dan sosialisasi Pokja pendataan desa, bertempat di gedung serbaguna desa setempat, Kamis (22/04).

Sesuai dengan intruksi dari Menteri Desa melalui Dirjen tentang pemutakhiran data IDM (Indeks Desa Membangun) berbasis data SDGs (Subtainable Development Goals) kegiatan inilah yang dilaksanakan oleh Pemdes Ketenong Jaya.

Hendri selaku Kepala Desa Ketenong Jaya dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada tim Pokja agar dapat menyelesaikan tugas yang diberikan, karena mengingat waktunya sangat singkat.

Saya sangat berharap kepada tim Pokja tugas yang diberikan ini dapat selesai dengan baik dan tepat waktu, serta mendapatkan data yang akurat,” sampai Kades.

Ucapan terima kasih juga kepada rekan- rekan yang tergabung dalam tim Pokja ini semoga bisa bekerjasama dengan semua elemen di desa demi percepatan pembangunan desa.

Dengan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs kriteria semoga pencapaian tujuan percepatan pembangunan yang diamanatkan oleh Kementerian  desa daerah tertinggal dan transmigrasi bisa terwujud dan terarah dengan maksimal.

Sosialisasi ini dihadiri Kepala Desa Ketenong Jaya, Camat Pinang Belapis Erwantoni, Babinsa Lamiran, Pendamping Desa Saparul, Seboh, Tenaga Ahli, tim Pokja Relawan terpilih dan masyarakat desa. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *