Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Sosialisasi Padat Karya Tunai Dilaksanakan Pemdes Suro Muncar Berjalan Lancar

Sosialisasi Padat Karya Tunai Dilaksanakan Pemdes Suro Muncar Berjalan Lancar

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, melaksanakan Sosialisasi Padat Karya Tunai Desa Dan Pra Pelaksanaan Pembangunan Fisik (Titik Nol), berjalan lancar aman dan kondusif

Hadir dalam acara tersebut, Dinas PMD  ,Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, PLD, PDTI,  TA,  Konsultan, BPD, TPK, Bhabinkabtimas Aipda Endi Abdullah,SH, Babinsa Koptu Supryanto, Kepala Desa beserta perangkatnya serta beberapa masyarakat yang turut berpartisipasi.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Suro Muncar Sukri Jaya menyampaikan, “adapun fisik yang akan di bangun yakni rabat beton 4 titik di dusun 1 dan plat deuker 2 titik,” sampai Kades Sukri.

Harapan Kepala Desa kedepanya, ”semoga kegiatan dapat dilaksanakan sesuai rencana dan tidak ada kendala dalam proses  pelaksanaan pekerjaan tersebut kedepannya,” harap Kades.

Ditambah oleh pak Camat Sofyan Amsah Se, “dalam melaksanakan kegiatan fisik nanti masyarakat di himbau selalu mengikuti protokol kesehatan, selalu memakai masker dan jaga jarak dalam melaksanakan, pekerjaan fisik nanti,” tutup beliau. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *