Rabu , 20 Februari 2019
Breaking News
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Sosialisasi Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten Kaur

Sosialisasi Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten Kaur

 

 

KAUR, SNN – Menjelang waktu Pemilu yang hanya tinggal 80 hari lagi Bawaslu Provinsi  Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten Kaur menggelar sosialisasi kempaye yang adil dan jujur dan apa bila melangar aturan Panwaslu siap menerima laporan.

Fatima Seliger dari Bawaslu provinsi memaparkan secara detil kepada masyarakat dan Media ormas LSM lainnya agar siap menghadapi tahun politik,Serta tidak takut  apa bila ada temuan  di lapangan secepatnya  laporkan ke Panwaslu.” jika ada temuan masyarakat di lapangan  terjadi adanya pelangaran  cepat laporkan ke Panwaslu  terdekat.  Kami mengharapkan kepada masyarakat  sekabupaten Kaur agar tidak terpedaya adanya kecurangan, kami harapkan kerja samanya yang baik dan tidak akan menimbulkan masalah.”

Sedangkan dari Bawaslu Kabupaten Kaur, Oyon Jupra mengatakan “ bawaslu akan mengawasi  bersama masyarakat Kabupaten  Kaur, tegakkan keadilan pemilu yang adil dan damai. Apabila bentuknya pelanggaran dalam kempaye kita akan menindak lanjuti dengan cepat.Jika timses yang memberikan ada tanda pengenal kendidat maka itu sudah di kategorikan pelangaran.”

Dalam acara sosialisasi ini dihadiri  Polres Kaur, Masyarakat, Wartawan dan LSM sekabupaten Kaur.

Pewarata : Edi Baksir

Editor      : Asri

About adminSNN

Check Also

Musrenbang Kecamatan Pino Raya Fokus Pada Peningkatan SDM Dan Infrastruktur

BENGKULU SELATAN, SNN  – Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 Kecamatan Pino Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *