Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sosialisasi PTSP Digelar di Kelurahan Tanjung Agung

Sosialisasi PTSP Digelar di Kelurahan Tanjung Agung

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei Kabupaten lebong menjadi tuan rumah bersama Dinas Pertanahan melaksanakan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bertempat di kantor Lurah setempat, Rabu (31/03).

Turut hadir dalam kegiatan Camat Tubei, Kapolsek Lebong Atas, Lurah Tanjung Agung, Perwakilan Badan Pertanahan, tokoh masyarakat, perangkat kelurahan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Lurah Tanjung Agung Vevi Novita, SH mengucapkan, “terima kasih kepada pihak Badan Pertanahan atas mewakili atas nama pemerintah Kelurahan Tanjung Agung, saya ucapkan karena telah memilih Kelurahan kami untuk sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL),” sampai Lurah.

Harapan saya khususnya masyarakat kelurahan untuk segera mendaftarkan dan segera mengukur tanah mereka yang belum bersertifikat,” tambahnya.

Kegiatan sosialisasi PTSL ini disampaikan oleh pihak Dinas PPN, “alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses terbukti dengan antusias masyarakat yang cukup bagus untuk menghadiri acara sosialisasi ini,” ujarnya.

Secara umum untuk PTSL tahun 2021 terdiri dari beberapa kecamatan yang terdiri dari 21 yg menjadi program desa se-Kabupaten Lebong

Saya harapkan peran serta seluruh masyarakat untuk mendaftarkan tanah mereka pada kegiatan ini karna target badan pertanahan kabupaten lebong untuk tahun 2021 sebanyak 6011 sertifikat,” pungkasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *