Kamis , 21 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Staf Kemenkopolhukam Kunjungan Kerja Ke Bengkulu Selatan

Staf Kemenkopolhukam Kunjungan Kerja Ke Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN  – Kabid Strategi Pertahanan, Asdep I/IV Hanneg Kemenkopolhukam RI, Widy Prasetyo Soedarto beserta 2 stafnya yakni Kasubbag Penyusunan Program, M. Agus Supriyanto dan Anaslis Politik, Hukum dan Keamanan, Asdep I/IV Hanneg mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (28/3/2019).

Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka koordinasi, pengumpulan data dan informasi serta pemantauan implementasi kebijakan doktrin dan strategi pertahanan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kunker dalam rangka mendeteksi ancaman-ancaman seperti sosial budaya, keselamatan umum,ancaman masalah teknologi salah satunya penggunaan gadget dan internet, ideologi dan ancaman yang bersifat politik,” ujar WidyPrasetyo.

Sebagai ketua tim rombongan Staff Kemenkopolhukam RI. Dia berharap sinergitas berbagai lini mulai dari TNI – Polri, pemerintah serta stakeholder lainnya dapat mencegah kemungkinan – kemungkinan terjadinya ancaman di daerah.

Sementara itu,Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan, Yudi Satria MM mewakili Plt Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Staf Kemenkopolhukam RI yang melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Selatan.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih dengan kunjungan kerja dari pihak Kemenkopolhukam RI. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mensinergitaskan program dan menetralisir adanya ancaman -ancaman yang berpotensi menyebabkan kekacauan dari berbagai lini di Bengkulu Selatan,” tutup Yudi Satria.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Ingatkan Peserta Seleksi CPNS Jangan Terperdaya Calo

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Gusnan Mulyadi mengingatkan kepada para pelamar atau peserta seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *