Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Status Kantor Lurah Ujan Mas, Masih Pinjam Pakai Kepada Pihak Kepolisian

Status Kantor Lurah Ujan Mas, Masih Pinjam Pakai Kepada Pihak Kepolisian

KEPAHIANG, SNN – Kantor Lurah Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, saat ini statusnya masih pinjam pakai kepada pihak Kepolisian, namun lokasi baru untuk pembangunan Kantor lurah kedepannya sudah ditentukan yakni di wilayah RT 12, Senin (02/03).

Saat ditemui diruangannya pak Lurah Ujan Mas Aries Sumardi S. Sos, membenarkan hal tersebut bahwa, “kantor ini statusnya sekarang pinjam pakai kepada pihak Kepolisian,” ujarnya.

Selain itu pak Lurah juga menyampaikan kepada awak media SNN bahwa, “pihak kelurahan sudah punya lokasi atau tanah yang siap untuk dijadikan kantor kelurahan,” tegas beliau.

Disamping itu Pak Camat Ujan Mas Sopian Amsah, saat ditemui dikantornya juga membenarkan bahwa kantor tersebut statusnya masih pinjam pakai kepada pihak kepolisian, harapan dari pak camat, agar pihak Pemda Kabupaten Kepahiang bisa membangun kantor lurah yang sudah ada lokasinya di wilayah RT 12, dan beliau berharap bangunan tersebut dapat direalisasikan melalui APBDP murni atau di APBDP perubahan.

“Saya berharap agar pihak Pemda Kabupaten Kepahiang dapat membangun kantor lurah Ujan Mas ini, karena lokasi untuk pembangunan sudah ditentukan yakni di RT 12, dan bangunan ini nantinya harapan saya dapat merealisasikan APBDP baik murni ataupun perubahan,” harap Camat. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *