Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Suguhkan Keindahan Danau Korea Lebong, Penyanyi Sultan Bikin Video Klip

Suguhkan Keindahan Danau Korea Lebong, Penyanyi Sultan Bikin Video Klip


Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Penyanyi solo Malaysia Abujani Sultan Tanjung yang berasal dari Tanah Minang yang masih berada di Kabupaten Lebong baru saja (6/12) melaunching albumnya dengan judul “SETIA SENDIRI” KARYA SULTAN, suguhkan Keindahan Danau Korea yang memiliki sebuah sisi yang berbeda.

Di dalam proses pembuatan video klipnya Penyanyi yang berasal dari Padang ini telah melakukan proses pengerjaan di Kabupaten Lebong, yakni di Danau Korea yang berlokasi di Desa Ketenong II Kecamatan Pinang Belapis.

Saya memilih Danau Korea di desa Ketenong II ini untuk pembuatan Video klip karena pemandangannya sangat indah dengan dikelilingi hutan lebat serta pemandangan yang masih asli dan jujur ini juga untuk mengangkat akan citra pariwisata
Lebong serta menjadi prospek yang bagus untuk kedepannya,” papar Sultan.

Danau Korea ini dikenal karena danau bekas galian tambang batu bara yang dikelola oleh perusahaan yang dipimpin orang Korea.

Aku berharap mudah-mudahan ada sebuah manfaat nantinya dengan hadirnya video klip aku disini. Masyarakat akan lebih tahu kawasan Danau Korea ini, khususnya Provinsi Bengkulu,” ungkap Sultan.

Kehadiran Sultan di Lebong tidak terlepas dirinya dari mencari dukungan bagi Paslon TEGAS (TEGUH-NASIRWAN) nomor 4 agar Menuju Lebong Yang Darussalam. (MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *