Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Kabupaten Bengkulu Selatan

Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Kabupaten Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kabupaten Bengkulu Selatan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Tabligh Akbar, Selasa (03/03).

Di sela-sela Tabligh Akbat, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dalam sambutannya mengingatkan masyarakat Bengkulu Selatan untuk bersama-sama mendoakan kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam menghadapi Pilkada mendatang, Bupati berpesan kepada masyarakat, tim dan kandidat agar menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang damai.

“Siapapun yang menjadi bupati, itu Allah sudah mentakdirkan. Tidak ada satu helai pun daun yang jatuh ke bumi atas kehendak Allah,” jelas Bupati.

Tabligh akbar yang digelar di Balai Sekundang ini menghadirkan Ust. Heri Putra Efendi, S.Sos.I sebagai penceramah.

Dalam tausyiahnya, ustadz yang dinobatkan sebagai penyuluh agama terbaik tingkat nasional ini mengajak jemaah dan masyarakat Bengkulu Selatan pada umumnya untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dikaruniakan oleh Allah.

Selain pandai bersyukur, penceramah juga mengingatkan agar selalu banyak bertaubat atas kesalahan dan dosa. Karena, menurut Ustadz, jika seluruh masyarakat Bengkulu Selatan banyak bersyukur dan bertaubat, maka keberkahan akan selalu dicurahkan oleh Allah SWT bagi Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kepada orang tua, mari kita sama-sama menjad teladan bagi anak-anak kita. Sebagai orang tua juga harus banyak mendoakan kebaikan untuk anak-anak kita. Mari kita teladani keluarga Nabi Ibrahim. Mari sama-sama kita memperbaiki diri dan meningkatkan kebaikan diri,” demikian Heri. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *