Sabtu , 16 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tahapan Pilkades Dimulai, Panitia Pilkades Kembang Ayun Tetapkan No Urut

Tahapan Pilkades Dimulai, Panitia Pilkades Kembang Ayun Tetapkan No Urut

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan segera di gelar pada bulan Juni mendatang, tahap demi tahapan sudah di mulai, mulai dari pendaftaran calon dan penetapan dan pengundian nomor urut calon kandidat.

Hari ini tepatnya Senin (26/04) panitia Pemilihan Kepala Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menetapkan dan menentukan nomor urut calon yang diikuti tiga putra terbaik desa Kembang Ayun.

Acara yang digelar di gedung serba guna desa Kembang Ayun ini dihadiri Bhabinkamtibmas dari Polsek Manna Bripka Suharno, SH, Pjs Kades Kembang Ayun Rahmad Rafelan, Ketua BPD serta perangkat desa lainnya.

Berikut nama calon kandidat calon kepala desa Kembang Ayun berdasarkan nomor urut yang telah disahkan oleh panitia.
1. Mawanudin
2. Todianto
3. Densi Anto Wijoyo

Dalam kesempatan ini Pjs Kades Kembang Ayun Rahmad Rafelan, S.Pd mengajak masyarakat desa untuk menciptakan Pilkades damai, begitu juga disampaikan di hadapan ke tiga calon yang hadir agar menyampaikan kepada tim sukses masing-masing agar bersaing secara sehat, “jangan ada gesekkan karena kita semua masih keluarga, jadi saya harap jangan saling menjatuhkan jadi mari kita ciptakan Pilkades damai,” tegas Pjs Kades.

Bhabinkamtibmas dari Polsek Manna Bripka Suharno, SH, dalam kesempatan ini memberikan arahan Pilkades damai.

Khususnya kepada ketiga calon agar bersaing dengan sehat jangan saling jatuhkan apalagi saling fitnah melalui mensos itu jelas di larang karena sangat berbahaya dan bisa menimbulkan gesekkan yang bisa menimbulkan kerusuhan di desa, sebab beberapa hari belakangan ini saya sudah memantau di medsos, dan sudah saya berikan teguran, dan namanya sudah saya kantongi,” terang Bripka Suharno, SH.

Lanjutnya, “jadi sekali lagi saya himbau agar berhati hati menggunakan mesos jangan sampai berujung pidana, karena saat ini masih kami berikan teguran,” pungkasnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *