Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Tak Buang Waktu Direktur Utama Media trendfokus.com, Resmi Gandeng Pengacara

Tak Buang Waktu Direktur Utama Media trendfokus.com, Resmi Gandeng Pengacara

MUKOMUKO, SNN – Tidak menunggu waktu lama pihak perusahaan media trendfokus.com resmi gandeng pengacara untuk menyelesaikan permasalahan kasus dugaan pengacaman oknum Kades terhadap wartawannya.

Senin kemarin (10/08) Direktur utama media trendfokus.com Toha, S.Sos.I mendatangi kantor pribadi pengacara muda Hendra Tofik Hidayat, SH untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Memang benar mas, kami sudah ketemu dengan pihak pengacara muda atas nama Hendra Tofik Hidayat, SH, kenapa kami cepat ambil sikap. Karena kami menganggap permasalahan dugaan pengacaman terhadap wartawan ini adalah permasalahan serius untuk insan Pers dan harus ditindak secara hukum dan tida dibiarkan begitu saja, kami yakin dan percaya pihak kepolisian juga proaktif untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya, sehingga kedepan tidak terulang lagi oleh oknum yang berbeda,” jelas Toha.

Hendra Tofik Hidayat, SH ketika dikonfirmasi melalui via telpon oleh awak media membenarkan, kalau pihak media trendfokus meminta bantuan hukum dari nya terkait kasus dugaan pengacaman terhadap wartawan.

Ya benar mas, sebelumnya ucapan terima kasih saya kepada perusahaan media trendfokus memberi kepercayaan kepada saya dalam menyelesaikan permasalahan ini, tadi siang saya juga mendatangi pihak Kapolsek Teramang Jaya sekedar koordinasi, dan kita tunggu aja seperti apa endingnya kedepan. Ok mas ya,,?” singkat Tofik dengan nada ramah. (S.E)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *