Senin , 30 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Tak Kenal Lelah, Terus Semangat Ditunjukkan Para Personel Demi Sukseskan TMMD 109

Tak Kenal Lelah, Terus Semangat Ditunjukkan Para Personel Demi Sukseskan TMMD 109

LEBONG, SNN – Sebelum mengawali kegiatan personil Pra TMMD Kodim 0409/RL selalu utamakan Prosedur Tetap Kerja (Protap) sesuai dengan yang telah ditentukan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (16/09) para personel lakukan Protap yang dikomandoi langsung oleh Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN SSK) TMMD ke 109 Tahun 2020.

Rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan para personel, seperti hari-hari sebelumnya dimulai dari apel pagi. Dengan tujuan agar untuk lakukan pengecekan kondisi kesehatan personil, jumlah personil, pengarahan kegiatan dan pembagian tugas kerja Pra TMMD. Kemudian para personil mengerjakan tugas yang telah dibagikan.

Dari pantaun awak media SNN di lokasi TMMD desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, sejumlah personel lakukan renovasi Masjid Al-Hillal, bergotong royong mengambil material batu dan pasir, ada juga yang menggali pondasi jembatan dan beberapa lainnya lakukan pembuatan plat deucker yang berjumlah tiga titik.

Dengan semangat dan gotong royong para personel dibantu masyarakat setempat kerjakan tugas masing-masing tanpa kenal lelah. Walaupun ketika tugas dilaksanakan hal tak terduga biasa terjadi seperti perubahan cuaca kadang panas tiba-tiba gerimis bahkan hujan sekalipun namun tak menyusutkan semangat para personel bahkam pekerjaan tetap dilanjutkan. Hal ini dilakukan demi mensukseskan TMMD 109.

Berdasarkan keterangan DAN SSK Kapten Inf Lilik Yuniarso yang mengatakan kepada awak media, “memang cuaca tidak begitu mendukung, cuaca panas sebentar gerimis, dan tiba-tiba hujan deras namun personil Pra TMMD dan masyarakat tidak surut dan tidak patah arang semangat mereka demi mensukseskan TMMD mendatang sehingga tercipta lah akses jalan penghubung dari desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai,” tutup Kapten Inf Lilik. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *