Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Tak Kunjung Selesai Puluhan Sopir Angkot Nyaris Hajar Grab

Tak Kunjung Selesai Puluhan Sopir Angkot Nyaris Hajar Grab

BENGKULU, SNN – Entah apa lagi yang ada dipikiran puluhan sopir Angkutan Kota (Angkot)  pasalnya disamping melakukan aksi unjuk rasa di dinas perhubungan Provinsi Bengkulu, mereka juga mendatagi tongkrongan belasan  Transportasi online Grab dan yaris baku hantam.

Menurut informasi yang didapat dari saksi di lokasi kejadian Ujang menuturkan  bermula pada saat puluhan sopir angkot mendatangi pangkalan ojek di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban yang dimana di sana sedang berada beberapa orang sopir grab, pertemuan itu tampak penuh cekcok mulut antara kedua belah pihak  sehingga nyaris terjadi bentrok, tidak sampai disitu menurut keterangan saksi dari pihak sopir angkot sempat mengeluarkan senjata taja jenis pisau.

 

tadi saya melintas, terus saya lihat tiga mobil angkot putih dan kuning mendatangi pangakalan ojek, di pangkalan ojek itu ada sekitar 15 orang (Grab). Kemudian, terjadilah cekcok dan nyaris baku hantam, tadi juga ada yang mengeluarkan pisau,” unkap ujang.

Dengan kondisi yang tidak kondusif lagi Ujang bergegas melaporkan perihal yang dilihatnya tersebut kepada pihak yang berwajib karena tidak jauh dari TKP ada Polantas yang sedang berjaga.

“ketika kejadian berlangsung, saya berinisiatif melapor ke Polisi jaga di simpang skip sini,” ungkapnya sembari menunjuk Pos Polantas yang berada di Simpang Skip yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

 

Sejauh ini terpantau, supir Angkot dan Grab yang nyaris bentrok tersebut telah diamankan ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, serta menghindari bentrok antara keduanya.

 

Pewarta : Arwin Binardi

 

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *