Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Tak Patah Arang, Semangat Personel Satgas dan Masyarakat Laksanakan TMMD

Tak Patah Arang, Semangat Personel Satgas dan Masyarakat Laksanakan TMMD


LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 Satgas Personel Kodim 0409/RL dikomandoi langsung oleh Dandim 0409/RL Letkol Inf Digit Purwoko SE, selaku Komandan satuan tugas (DAN Satgas) TMMD KE-109 tahun 2020. Serta Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas didampingi Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas TMMD Reg ke-109 tahun 2020.

Semangat berkobar tak patah arang semangat personel Satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai laksanakan gotong royong program terpadu TMMD Reg ke-109 tahun 2020 seperti hari-hari biasa apel pagi, pembagian tugas telah ditentukan oleh DAN SSK Satgas Kapten Inf Lilik Yuniarso, Sabtu (10/10).

Giat semangat gotong royong telah dinampakkan oleh Satgas personel dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai terjalin persatuan dan kesatuan dalam laksana kan program TMMD Reg ke-109 tahun 2020 meskipun cuaca belum begitu normal tak patah arang semangat gotong royong untuk suksesnya program TMMD Reg ke-109 tahun 2020 tepat pada waktunya.

Meskipun medan jalan yang cukup terjal dan extrim ketika hujan jalan berlumpur apa pun situasi dan kondisinya tetap laksanakan gotong royong.

Di sisi lain adapun kegiatan pembuatan plat deucker, jembatan, rabat beton, serta pengecoran jalan, serta pemasangan keramik di beberapa rumah masyarakat Sebelat Ulu dan renovasi masjid Al-Muhajirin Sungai Lisai.

Adanya alat jonder untuk mempercepat pengangkutan material batu dan pasir dan alat molen mempercepat pengadukan semen untuk pengecoran jalan, personel satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai merasa terbantu adanya alat jonder dan molen.

Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku komandan satuan setingkat kompi menjelaskan kepada awak media, giat Satgas personel pagi hari sarapan pagi apel, senam peregangan otot terus pembagian tugas serta masyarakat ikut juga terlibat dalam program TMMD Reg ke-109 tahun 2020.

Sekarang kita berperang dengan cuaca karena tidak bisa kita prediksi cuaca seperti sekarang ini kadang gerimis, kadang panas, sering turun hujan lebat, namun apapun kondisi nya kita tetap semangat laksanakan kegiatan gotong royong demi sukses nya TMMD REG KE-109 tahun 2020 tepat pada waktu nya meskipun lembur malam tetap kita laksanakan,” terangnya.

Kalau untuk pembagian tugas setiap pagi kita sudah laksana kan pembagian tugas sesuai arahan dan petunjuk,” ujar DAN SSK Satgas.

Untuk mengejar target personel Satgas dan masyarakat lembur hingga malam hari. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *