Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Tak Retak Kena Panas Tak Rapuh Kena Hujan, Personel Satgas Lakukan TMMD Reguler ke-109

Tak Retak Kena Panas Tak Rapuh Kena Hujan, Personel Satgas Lakukan TMMD Reguler ke-109


LEBONG, SNN – Pengabdian untuk Negeri, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 tahun 2020 merupakan terobosan yang sangat efektif, efesien dan produktif seirama dengan tekad pemerintah untuk memacu kreativitas dan pra karsa masyarakat dalam pembangunan di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, Kamis (08/10).

Personel Satgas dan masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai melaksanakan kegiatan secara bergotong royong antusias masyarakat dari desa tetangga berdatangan dari desa Air Kopras, desa Ketenong Jaya, desa Ketenong 1(satu), dan desa Ketenong 2 (dua) untuk ikut serta dalam kegiatan bergotong royong melaksanakan program TMMD.

Sebelum melaksanakan kegiatan gotong royong personel Satgas laksanakan apel pagi serta masyarakat ikut dalam apel pagi guna untuk pembagian tugas dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 tahun 2020, setelah pembagian tugas masing-masing personel Satgas dan masyarakat bergegas menuju lokasi yang sudah ditentukan oleh Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif pengarahan-pengarahan yang sudah ditentukan demi kegiatan selesai tepat waktu.

Sebelum melaksankan apel pagi tampak personel Satgas dan masyarakat melakukan gotong royong kebersihan lingkungan desa, karena ada rasa tanggung jawab dalam persatuan dan kesatuan.

Disamping itu alat jonder dikerahkan dalam pengangkutan material batu dan pasir, serta 2 (dua) alat molen dikerahkan untuk mengaduk semen dan pasir guna kejar target. Apapun kendalanya cuaca karena curah hujan yang terus-terusan tak retak karena panas tak rapuh karena hujan tak patah kan semangat personel Satgas dan masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

Dengan sigap personel Satgas dan masyrakat laksanakan gotong royong meskipun cuaca curah hujan terus-terusan canda tawa riang tampak di wajah mereka tak hiraukan cuaca hujan semangat terus berkobar demi sukses nya TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 tepat pada waktunya, target yang sudah diberitahukan oleh Wadan Pusterad kemarin dalam penijauan beliau di lokasi TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *