Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Tak Tersentuh Bantuan Apapun Saudara Rafles Butuh Uluran Tangan Dermawan

Tak Tersentuh Bantuan Apapun Saudara Rafles Butuh Uluran Tangan Dermawan

LEBONG, SNN – Salah satu warga Kelurahan Tes RT 02 RW 01 Kecamatan Lebong Selatan  Kabupaten Lebong, atas nama Rafles Hernolis (38), butuh bantuan doa dan donasi.

Rafles (38) mengalami cidera pada tulang punggung dan tangan kanan patah akibat kecelakaan kerja yang dialaminya pada bulan April tahun lalu 2019, di Tambang Batu Bara Sawahlunto Sumatera Barat.

Semenjak kejadian tersebut saudara Rafles (38) tidak dapat beraktivitas seperti biasa dan hanya bisa berdiam diri di rumah dengan keadaan yang tidak memungkinkan (tidak dapat berjalan).

Beliau tinggal bersama neneknya yang bernama Baita, namun saat ini nenek Baita tidak sedang berada dirumah tempat saudara Rafles (38) tinggal, posisi nenek Baita sedang berada di Curup tempat cucunya yang lain. Saat ini Rafles (38) hanya tinggal sendiri tanpa ada keluarga yang lain.

Dari banyaknya jenis bantuan, terutama saat pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, banyak jenis bantuan yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat untuk masyarakat, namun sangat disayangkan tak satupun dari jenis bantuan tersebut yang diberikan untuk saudara Rafles (38).

Awak media SNN menyambangi langsung ke kediaman dimana saudara Rafles (38) tinggal, melihat kondisinya saat ini yang sangat memprihatinkan dan mengharukan. Kondisinya tidak dapat berjalan dan untuk menghidupi dirinya sendiri saja tidak bisa karena beliau tergolong keluarga yang kurang mampu.

Kepada awak media Rafles (38) menyampaikan bahwa beliau tidak pernah tersentuh bantuan jenis apapun, beliau berharap agar pemerintah dan pihak-pihak lain dapat menolongnya. Baik untuk pengobatan maupun kebutuhan pokoknya.

Dari pernyataan tersebut mari kita bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki dan memberi solusi untuk menolong saudara kita Rafles Harnoli (38).

Bagi saudara-saudara yang ingin membantu saudara Rafles (38) bisa menghubungi nomor 0822-6848-9816 atau silahkan hubungi pihak redaksi melalui via whatsapp 081367605080. Tingkatkan Kepedulian Sesama, Mohon Bantuan Doa dan Donasi. (RED/MNHR)

 

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *