Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Taman Wisata Dahan Langit” Destinasi Baru di Kabupaten Kaur Yang Patut Dikunjungi

“Taman Wisata Dahan Langit” Destinasi Baru di Kabupaten Kaur Yang Patut Dikunjungi

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Keindahan alam Kabupaten Kaur tak bisa dipungkiri, banyak tempat menakjubkan di Kabupaten ini. Kaur dikenal memiliki berbagai wisata alam yang indah. Umumnya wisata alam yang banyak diketahui wisatawan berupa pantai, namun tak hanya itu objek wisata alam lainnya juga banyak menarik perhatian para wisatawan di Kabupaten ini.

Kabupaten Kaur tak henti melahirkan tempat wisata, seperti wisata pantai Linau yang cukup populer di Kabupaten ini yang menjadikan salah satu wisata yang tak asing di telinga para wisatawan, khusus di provinsi Bengkulu.

Selain itu banyak pantai indah lainnya seperti Pantai Cukoh yang berada di pinggiran pantai pusat kota Kabupaten Kaur, Pantai Laguna, Pantai Sekunyit dan objek wisata lainnya.

Saat ini Kabupaten Kaur melahirkan tempat wisata baru yang dikenal masyarakat setempat dengan nama yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal yakni Taman Wisata Dahan Langit.

Taman Wisata Dahan Langit berada di desa Air Kering 2 Kecamatan Padang Guci Ilir Kabupaten Kaur, beberapa macam permainan ditawarkan di destinasi wisata ini, seperti arung jeram, kereta langit, dan motor pantai. Serta banyak dijajakan aneka makanan khas Padang Guci pastinya.

Hal ini menambah menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung, belum lagi panorama alam yang disajikan cukup menyejukkan.

Objek wisata ini di kelilingi sawah yang menghijau, air sungai yang jernih dan rumah-rumah berbentuk adat Padang Guci, menghiasi Taman Wisata Dahan Langit yang berada tepat di kaki bukit, yang menyejukkan mata jika kita memandangnya.

Jika kamu ingin berwisata alam di Kabupaten Kaur, mungkin Taman Wisata Dahan Langit bisa dijadikan pilihan untuk berlibur, menikmati keindahan Kabupaten Kaur. (J.ELYAS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *