Sabtu , 8 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Tampil Beda” Gelar Reses di RSUD ini Harapan Haryanto,S.Kom.M

“Tampil Beda” Gelar Reses di RSUD ini Harapan Haryanto,S.Kom.M


KEPAHIANG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Dalam mengujutkan rasa tanggung jawab di pundak dari amanah masyarakat selalu di upayakan Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang daerah pemilihan 1 kecamatan kepahiang Haryanto, S.Kom.MM Kali ini terlihat tampil beda dari biasanya menggelar kegiatan reses di RSUD Kepahiang dengan baik dan lancar, Selasa (16/02).

Dalam pemaparan Haryanto mengatakan untuk reses kali ini digelar agak berbeda karena diselenggarakan di RSUD Kepahiang dan didalam “menghadapi thalesemia ini harus dilakukan bersama, karena ini menyangkut nyawa, mencari pendonor tetap bagi penderita ini tidak mudah, butuh ketulusan untuk tetap mendampingi dan mencari pendonor,” kata Haryanto.

Lanjutnya rumah sakit merupakan rumah kedua bagi penderita thalesemia dan harus Tetap berikan kenyaman sebagai rumah utama dan layani dengan maksimal, kalau ada kendala dapat kita diskusikan bersama agar jangan sampai ada miskomunikasi,” tutupnya.

Di dalam penyampaian Direktur RSUD Kepahiang Dr. Hulman sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, kegiatan reses ini merupakan yang pertama digelar di RSUD kepahiang dan semoga sangat teninsiprasi apa apa yang di sampaikan oleh wakil rakyat tadi, “terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dalam kegiatan reses hari ini, semoga bermanfaat bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat utamanya pasien thalesemia,” tutup Hulman.

Didalam kegiatan reses ini turut Hadir ketua yayasan Padma bengkulu Ainul Mardiyanti, S.P.Si, wakil Ketua 1 PMI Rejang lebong Candra dan para orang tua penderita thalesemia. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

H-5 Menjelang Idul Fitri Desa Temdak Bagikan BLTDD dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Di penghujung akhir pekan yang penuh makna dan baik, dengan selalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *