Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Tanpa Harus Menyakiti, PAN Targetkan Sembilan Kursi!

Tanpa Harus Menyakiti, PAN Targetkan Sembilan Kursi!

BENGKULU, SNN- Serahkan berkas Bakal calon legeslatif ( Bacaleg) ke KPU Provinsi Bengkulu, Partai Amanat Nasional ( PAN ) optimis raih sembilan kursi pada pemilihan umum ( Pemilu ) 2019 tampa harus menyakiti.

Selepas mendaftarkan nama- nama Bacaleg yang akan berlaga di pemilu 2019, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menjelaskan target sembilan kursi bukan sesuatu yang mustahil, karena sudah melalui perhitungan yang terukur. Dia juga mengharapkan proses pemilu nantinya dapat berjalan lancar dengan saling sayang tampa harus menyakiti dengan berpolitik santun.

“Target kita 9 Kursi, ini hitung-hitungan yang masuk akal dan kerja kita pun bukan kerja tidak terukur tapi kerja terukur. Yang bagaimana kemudian kerjanya bukan dengan janji, bukan dengan berdebat, bukan dengan menjelekan, tapi kerjanya dengan Sayangi yang dibumi maka yang dilangit kan menolongmu,” TUTUR HELMI

Menurut informasi Partai yang berlambang matahari putih dengan 32 pancaran sinar ini mengusung beberapa nama seperti Dewi Choryati,Yenita dan Beni Suharto,untuk maju sebagai caleg DPR RI. ( AB)

About adminSNN

Check Also

Walikota Bengkulu Tuntut Pelindo Hibahkan Lahan 12,18 Ha

BENGKULU, SNN – Polemik  lahan 12,18 hektare yang tak kunjung diserahkan oleh PT Pelindo II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *