Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Team PPHP Lakukan Cross Check Kegiatan DD/ADD Tahap 2019 Dengan Baik

Team PPHP Lakukan Cross Check Kegiatan DD/ADD Tahap 2019 Dengan Baik

KEPAHIANG, SNN – Hari ini (14/02) bertepatan hari yang bermakna team PPHP (Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan) lakukan pemeriksaan secara detail di kegiatan DD/ADD tahun 2019, di desa Taba Santing Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, secara teliti dan detail agar dapat diverfikasi dengan baik maka dilakukan secara itensif baik dari fisik maupun secara administasi.

Ada pun team yang di tunjukan sebagai panitia PPHP sebagi berikut :

  • Ketua PPHP bapak Zainal
  • Sekretaris bapak Hendro

Kegiatan yang di PPHP terdiri dari :

  • JUT (Jalan Usaha Tani)
  • Drainase
  • Lapen
  • Pelapis tebing

Pada kegiatan tersebut tampak hadir, Camat Tebat Karai bapak Irwan S, bapak PLH Kapolsek Tebat Karai Ipda Dody, Dinas PMD bapak Zulkarnain, PDTI, Babinkantipmas, Babinsah,  Kepala Desa Taba Santing Bapak Riskon Truna Jaya S. Pdi, dan seluruh Perangkat Desa Taba Santing.

Dalam penyampaian pak Camat Tebat Karai menjelaskan dengan awak media SNN, “Dengan adanya jalan-jalan yang sudah di bangun melalui Dana Desa tahun 2019 ini, besar harapan kami seperti JUT tersebut dapat dilanjutkan di tahun depan dan besar kemungkinan bisa untuk pengembangan desa, terlebih saat ini pihak petani lebih lancar mengeluarkan hasil buminya, dan juga kita pesan terhadap masyarakat agar dapat menjaga dan memelihara bangun bangun yang sudah di bangun dengan baik, agar dapat di manfaatkan dengan jangka panjang,” ucap bapak Irwan S.

Dilanjutkan bapak Kepala Desa Taba Santing, “dengan adanya pembangunan ini, terutama bisa mengurangi pengeluaran bagi petani untuk mengeluarkan upah angkut, dan memperlancarkan petani untuk mengeluarkan hasil bumi mereka dan besar harapan kami bisa untuk pengembangan desa, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam segala bentuk selagi di jalur positif,” ucap bapak Riskon Trunajaya. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *