Senin , 18 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Team PPHP Lakukan Pemeriksaan Pembangunan Di Desa Pungguk Meranti

Team PPHP Lakukan Pemeriksaan Pembangunan Di Desa Pungguk Meranti

KEPAHIANG, SNN – Team PPHP (Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan) lakukan pemeriksaan secara detail di kegiatan DD/ADD tahun 2019, di desa Pungguk Meranti Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, secara teliti dan detail agar dapat diverifikasi dengan baik,  Jum’at (14/02).

Kegiatan yang di PPHP terdiri dari :

  • Drainase
  • Rabat Beton
  • Ring Tangga Menuju Air Terjun

Pada  kegiatan tersebut tampak hadir, Endi Abdullah, Babinkabtimas, Muhammad Nasir, Babinsa, Kepala Desa beserta perangkatnya dan semua pihak turut hadir PMD, TA PLD, dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Pungguk Meranti Arman Hadi Jaya S.Pd, saat dikonfirmasi langsung saat di lokasi kepada wartawan SNN, menyampaikan “alhamdulillah di tahun ini semua pembangunan fisik yang telah dikerjakan, sesuai dengan keinginan masyarakat dan tidak ada volume bangunan yang kurang,” ujar Kades.

“Saya berharap masyarakat dapat menjaga dan memelihara bangunan-bangunan  tersebut dengan baik, agar dapat dimanfaatkan dengan jangka panjang,” harap Kades. (IBN)

 

 

,

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Asal Jadi Jembatan Gantung Desa Bandar Agung Ambruk

Bengkulu Selatan, www.sinarnusantaranews.com –  Pembangunan jembatan gantung Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *