Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Tega, Seorang Ibu Memasukkan Bayi Baru Lahir Kedalam Mesin Cuci Di Palembang

Tega, Seorang Ibu Memasukkan Bayi Baru Lahir Kedalam Mesin Cuci Di Palembang

PALEMBANG, SNN – Warga  Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, Senin (4/11) lalu, digegerkan dengan ditemukannya seorang bayi di dalam mesin cuci. Bayi malang tersebut tidak bisa tertolong meskipun sudah dibawa ke Rumah Sakit.

Peristiwa sadis yang menimpa bayi laki-laki ini terjadi tak lama setelah dilahirkan oleh sang ibu. Saat ditemukan, bayi laki-laki itu dalam keadaan menangis dengan sederet luka di bagian leher dan bibir.

Kejadian tersebut terungkap setelah jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan visum setelah sebelumnya sempat dirawat tim medis.

Berdasarkan informasi pelaku pada peristiwa ini tak lain yakni ibu kandung dari bayi berinisial ST. Yang diketahui seorang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di jalan Telaga, Nomor 9, RT 14 Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Bayi dilahirkan sendiri oleh pelaku ST dalam kamar mandi pada Senin (4/11) sekira pukul 11.00 WIB. Setelah bayinya lahir, ST langsung memasukkannya ke dalam mesin cuci.

Rekan ST yang berada dilokasi terkejut mendengar adanya suara tangisan bayi. Setelah dicari ternyata bunyi tersebut dari mesin cuci.

Bayi tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang, namun kondisi terus melemah, dan akhirnya meninggal dunia. Dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Menurut Kuasa hukum keluarga tempat ST bekerja mengonfirmasi, dan mengatakan ST pernah menikah namun saat ini sudah berpisah dengan suaminya. Selama bekerja dia tidak pernah mengaku hamil, dan tak diketahui hamil oleh pekerja lain.

Polisi telah menangani kasus ini, dan ST mengaku kesal pada sang pacar berinisial AD yang enggan bertanggung jawab. Dia semakin sakit hati mendengar jawaban kekasihnya yang menyebut bayi malang itu bukan darah dagingnya.

 

Editor : Redaksi SNN

SUMBER

 

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *