Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Tegas : Untuk Lebong Yang Darusallam

Tegas : Untuk Lebong Yang Darusallam

LEBONG, SNN – Setelah resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Lebong. Pasangan Teguh Rep-Nasirwan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong beberapa waktu lalu. Akhirnya pasangan resmi berpasangan dengan mendapatkan nomor urut 4 yang siap membangun Kabupaten Lebong menjadi lebih baik dan menjadikan Lebong Darusallam, Senin (05/10).

Dari pantauan awak media, dukungan terus mengalir untuk Paslon no 4. Hal ini dibuktikan dengan dibentuknya tim oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Lebong Utara tepatnya di Desa Ladang Palembang.

Tim ini dibentuk dengan suka rela oleh masyarakat tanpa diperintahkan masyarakat dengan sendirinya membentuk tim guna untuk memenangkan Paslon kebanggaan mereka yakni Teguh-Nasirwan.

Semua kalangan ikut serta pada tim tersebut baik ibu-ibu maupun kamu melenial yang siap mendukung Paslon nomor 4 pada Pilkada mendatang.

Doa dan dukungan terus mengalir diberikan masyarakat untuk Paslon ini, karena masyarakat yakin jika pasangan Tegas terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati di Lebong nantinya akan memberikan perubahan dan dapat menjadikan Lebong yang Darusallam seperti visi dan misi Paslon Tegas. (YNS/MNHR)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *