Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Serba-serbi / Entertaiment / Tembang Lingsir, Segera Tayang di Bioskop

Tembang Lingsir, Segera Tayang di Bioskop

ENTERTAINMENT, SNN – Mitos Jawa menyebut jika Lingsir Wengi lagu yang dipercaya bisa memanggil sosok hantu Kuntilanak. Dan Setiap mendengar dentingan lagu Lingsir Wengi, pasti bulu kuduk langsung merinding. Seperti diketahui, lagu ini memang identik dengan hal-hal mistis.

Dari mitos tersebut, MD Pictures dan Dee Company berkolaborasi untuk membuat sebuah cerita untuk mengungkap rahasia di balik lagu Lingsir WengiRizal Mantovani yang sudah malang melintang di dunia perfilman pun ditunjuk untuk menjadi sutradara.

“Banyak mitos yang berkembang di masyarakat. Mitos-mitos itu memberi inspirasi kami untuk membuat film horor. Kami yakin film yang dikembangkan dari mitos di masyarakat membuat film lebih mudah diterima penonton,” ujar Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company.

Film TEMBANG LINGSIR dibintangi Marsha AruanAisyah AqilahJennifer RochelleTeuku Rifnu WikanaMeisya Siregar dan beberapa lainnya. Hari Senin (24/9) kemarin, teaser trailer dari TEMBANG LINGSIR bahkan sudah ditayangkan lewat akun Youtube official MD Pictures.


“Saya ingin memadukan keindahan dan teror di film ini. Dalam teaser mata dan telinga sudah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi dan gambar yang indah. Meskipun begitu saya jamin terornya akan tetap terasa,”
kata Rizal.
Sesuai dengan asal mitosnya, teaser ini juga menampilkan seperangkat gamelan. Bagaimana ceritanya?

“Tunggu trailernya untuk cuplikan yang lebih indah dan mencekam. Juga jangan lewatkan pemutaran filmnya di bioskop segera,” imbuhnya.

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *