Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Tepat Hari Lahir Pancasila, Pemdes Batu Dewa Laksanakan Kegiatan Titik Nol kegiatan TA 2021

Tepat Hari Lahir Pancasila, Pemdes Batu Dewa Laksanakan Kegiatan Titik Nol kegiatan TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, pada Selasa (01/06) melaksanakan Titik Nol pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) melaui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Batu Dewa, Firmansyah menyampaikan bahwa, pembangunan titik nol tersebut dilaksanakan di Desa Batu Dewa tepatnya di Dusun 1 dan Dusun 2.

Kades juga menghimbau, dengan adanya titik nol tersebut, TPK maupun pekerja yang melaksanakan pembangunan supaya dijaga kualitasnya, agar tidak mengecewakan apa yang diharapkan masyarakat Desa Batu Dewa ini.

Sementara itu, Tenaga Ahli Insfratruktur Kecamatan Curup Utara, Andi Gunawan. S.TI, pun menyampaikan ke Pemdes, bahwa pekerjaan tersebut supaya bisa segera di mulai, supaya kedepanya lebih cepat dan supaya masyarakat bisa menikmatinya.

Kepada TPK Desa Batu Dewa, Camat Curup Utara Rector Vande Armada, pun berpesan, supaya pekerjaan tersebut secepatnya di mulai dan pakai tenaga warga di Desa kita, supaya bisa meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid 19.

Pemdes, TPK dan BPD harus besinergi bersama -sama untuk membangun Desa Batu Dewa yang lebih lagi,” tutup Camat.

Dalam kegiatan titik Nol tersebut, hadiri Camat Curup Utara, Rector Vande Armada, Bhabinkamtibmas Arsal, Babinsa M. Ujud, Kasi P3U Kecamatan Hanif/Golden, PDTI Andi Gunawan., S.TI, PLD Yunita, TPK, BPD, Kadus 1 dan Kadus 2 serta perangkat desa lainnya. (H/R)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *