Home / Breaking News / Terapkan DAK, Pembangunan Ruang Guru SDN 9 Muara Pinang Sudah Berjalan Berkisar 80%

Terapkan DAK, Pembangunan Ruang Guru SDN 9 Muara Pinang Sudah Berjalan Berkisar 80%

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), tahun 2022 pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), bangun gedung ruang guru di SDN 9 Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Demi untuk dapat menciptakan kenyamanan kepada para pengajar disekolah tersebut, Selasa (27/09).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jhon Hery melalui Kepala Bidang (Kabid) SD Suhaidah menyampaikan, saat ini pengerjaan proyek gedung ruang guru SDN 9, Desa esa Sawah Kecamatan Muara Pinang, sudah berjalan berkisar 80%, semoga pengerjaan tahap penyelesaian nanti tidak ada rintangan dan dapat diselesaikan dengan baik.

” Insyaallah tinggal 20% lagi pengerjaan gedung ruang guru SD N 9 Muara Pinang rampung dikerjakan, semoga tidak ada hambatan,” ucapnya.

Lanjutnya, mewakili segenap jajaran Disdikbud, kami berharap penuh kepada pihak penyedia agar kiranya dapat bekerja sesuai Juknis dan Juklis yang ada, agar mampu menciptakan kualitas pembangunan yang rapi dan kuat nantinya.

“Kita doakan bersama agar pihak pengelola DAK tahun 2022 tidak ada permasalahan, untuk dapat membantu mewujudkan Empat Lawang Madani,” harapnya.

Pelaksana lapangan pengerjaan proyek gedung ruang guru SDN 9 Muara Pinang Manda Putra ST menuturkan, “alhamdulillah hasil kerja keras yang saya laksanakan bersama tim pekerjaan ini sudah hampir selesai, semoga kami bisa menyelesaikan sesuai target.”

“Kualitas bangunan yang kami laksanakan mudah mudahan tidak bakal mengecewakan, karna kami bekerja sesuai dg RAB dan komitmen dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati,” tegasnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *