Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Tercatat Sebuah Sejarah di Masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong

Tercatat Sebuah Sejarah di Masa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong


REJANG LEBONG, SNN – Dimoment yang penuh berkah dan berharga ini dan dari wujud rasa syukur hari ini tepat peringatan 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode tahu 2016 – 2021 betempat di gedung serbaguna (GSG) Pemda Rejang Lebong.

Pada Kegiatan ini Bupati Rejang Lebong DR.H.Ahmad Hijazi,SH,M.SI dalam sambutannya mengucapkan, “terima Kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung beliau untuk memimpin Kabupaten Rejang Lebong selama 4 Tahun ini, beliau juga ngungkapakan untuk menjadi seorang pemimpin itu harus bisa melayani masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Adapun di dalam kegiatan  ini juga di gelar penandatanganan prasasti peresmian gedung serbaguna (GSG) Pemda Rejang Lebong, dan penyerahan 800 HA sertifikat Hak Milik restribusi tanah exs HGU kepada warga masyarakat oleh BPN Rejang Lebong.
Penyerahan 5 SK Bupati RL tentang pengakuan dan perlindungan masyarakat adat dan  peresmian Pasar Kuliner Rejang Lebong, Senin (17/02).

Betapa relatifnya waktu sehingga tak terasa 4 tahun sudah berjalan di masa kepemimpinan bapak bupati dan wakil Bupati Tejang Lebong, dan alangkah sempurnanya Tuhan memberikan jatah waktu kepada setiap manusia. Mempergantikan diantara manusia dalam peran ritmik seiring gerak semesta.

Tidak ada batasan dan definisi kesempurnaan waktu berdasarkan ukuran lamanya  yang telah dijalani. Dengan pengertian ini, wajiblah kita bersyukur dan selalu bermunajad kepada Allah SWT dan kita menyadari bahwa memanfaatkan waktu seberapa singkatpun  yang diberikan dengan memberikan hasil terbaik, itulah kesempurnaan yang nyata.

Bapak Ahmad Hijazi, mungkin tidak pernah berharap menjadi Bupati. Kalau seandainya ia menginginkan jabatan Bupati, tentu akan memilih waktu dan cara yang normal menurut hitungan wajar.

Namun, tak ada waktu dan kesempatan sempurna. Ia harus naik karena sebuah pergolakan yang selalu memacu beliau dalam realita dunia.

Sejarah mencatat, Hijazi Bupati  yang membuka kran kebebasan informasi yang macet selama 4  tahun era kepemimpinan yang lalu. Inilah masa kepemimpinan paling singkat dan bisa menjadi  terindah.

Terpenting apa prestasi yang telah Hijazi  berikan. Dan, semua yang akan ditinggalkan Hijazi  mendadak terasa menjadi sangat penting.
Peringatan masa jabatan Bupati dan Wakilnya berkinerja sangat memuaskan serta sesuai dengan visi dan misi yang telah diprogramkan sebelumnya.

Acara peringatan masa 4 tahun jabatan Bupati diwarnai  peresmian  Gedung Serba Guna dan Pasar. Kuliner di lapangan Setia Negara Curup Kota Kabupaten Rejang Lebong .

Dan turut juga hadir dari staf Kepresidenan RI, Seluruh OPd terkait, bapak Kapolres Rejang Lebong dan bapak Camat serta seluruh Perangkat Desa se-Kabupaten Rejang Lebong. (RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *