Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Terdapat 15 Item Usulan Pembangunan Dari Masyarakat pada MusDes Air Hitam

Terdapat 15 Item Usulan Pembangunan Dari Masyarakat pada MusDes Air Hitam

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Hitam, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini Senin (07/09) melaksanakan Musyawarah Dusun (Musdus), Musyawarah Desa (Musdes) dan pembahasan terkait penyusunan RKPDes tahun anggaran 2021.

Kegiatan Musyawarah yang dilaksanakan oleh Pemdes Air Hitam ini dihadiri oleh TA, PD, PLD, Bhabinkabtimas Bripka, I Gede Tegeh Sentana, Babinsa Peltu Masrul, BPD,  Kepala Desa dan perangkatnya serta perwakilan masyarakat desa.

Dari hasil musyawarah yang telah dilakukan, terdapat 15 item usulan pembangunan fisik yang diajukan oleh peserta musyawarah untuk pembangunan desa Air Hitam di tahun 2021 mendatang.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Air Hitam Arpan Tausi, menyampaikan dari 15 item pembangunan yang diusulkan, “nanti kita lihat dari pagu, dan apa saja yang diprioritaskan yang jelas saya selaku pemerintah Desa Air Hitam, akan mendukung apapun nanti yang akan di bangun di desa kita ini, dan semoga pembangunan di tahun depan tidak ada kendala,” ujar Kades.

Kades juga berharap dengan adanya pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemerintah Desa pada tahun anggaran 2021 nanti dapat memberikan manfaat  terhadap masyarakat, “semoga pembangunan di tahun ini sesuai dengan harapan kita bersama,”

Dan kepada masyarakat Kades berpesan, “agar fisik yang akan kita bangun, tolong masyarakat untuk ikut mengawasi agar tidak ada ketimpangan dikemudian hari,” tutup beliau.

Dalam Pelaksanaan musyawarah di desa Air Hitam ini, pembangunan yang akan dilaksanakan nanti harus sesuai dengan hasil musyawarah dan mufakat serta sesuai kebutuhan masyarakat yang harus diprioritaskan. (IBN)

 

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *