Home / Breaking News / Terhitung Sejak 9 – 30 Mei, Tercatat 140 Perhari Warga Empat Lawang yang melakukan Perekaman e-KTP

Terhitung Sejak 9 – 30 Mei, Tercatat 140 Perhari Warga Empat Lawang yang melakukan Perekaman e-KTP

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Terhitung sejak tanggal 9 Mei – 30 Mei 2022 hari ini, kantor Disdukcapil Kabupaten Empat Lawang ramai dipadati warga yang hendak melakukan perekaman e-KTP dan Kartu Keluarga.

Pantauan awak media di lokasi, pada Senin (30/05/2022) nampak warga yang hendak melakukan perekaman KTP sudah ramai dan antri di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Empat Lawang.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Peterson Okibial melalui Kabid pelayanan pendaftaran penduduk Fahrizon saat dibincangi diruang kerjanya.

” Benar terhitung dari tanggal 9 Mei sampai hari ini 30 Mei 2022, tercatat ada sekitar 140 orang per hari warga yg melakukan perekaman e- KTP dan hampir 100 orang per hari masyarakat yang datang untuk mengurus Kartu Keluarga dan akte kelahiran di kantor Disdukcapil Empat Lawang,” Kata Kabid pelayanan pendaftaran penduduk Fahrizon saat dibincangi diruang kerjanya, Senin (30/05/2022).

Ditambahkan Fahrizon, meningkatnya warga yang melakukan perekaman e-KTP di sebabkan banyaknya masyarakat yang baru memasuki usia 17 Tahun ke atas.

“Selain itu juga, dikarenakan adanya perubahan status pekerjaan, status perkawinan dan pindah domisili,” pungkasnya. (TMZ)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *