Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Terkait Perizinan Material Rabat Beton, “TPK Diperiksa 3 Jam oleh Unit Tipiter Polres Bengkulu Selatan

Terkait Perizinan Material Rabat Beton, “TPK Diperiksa 3 Jam oleh Unit Tipiter Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran perizinan penggunaan material pembangunan rabat beton desa Palak Bengkerung tahun anggaran 2021 melalui dana desa (DD).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kanit Tipiter Ipda Erik Fahreza, SH menjelaskan saat wawancara dengan beberapa awak media di Polres Bengkulu Selatan Kamis sekira pukul 11.00 WIB.

“Ya, betul hari ini kita panggil TPKnya, untuk dimintai keterangan seputar asal-usul penggunaan material yang digunakan pada pembangunan rabat beton, kemarin Kadesnya sudah kita panggil, untuk hari ini TPK dan pihak yang punya galian C,” jelas Kanit.

Terpisah Ketua Sekber Media Yon Maryono sangat mengaprisiasi langkah cepat pihak Polres Bengkulu Selatan, “dalam menangani dugaan perkara pelanggaran perizinan penggunaan material agar segera menemukan titik terang dari mana asal-usul material yang mereka gunakan,” tegas Yon. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *