Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Terkesan Amburadul ! ‘Lokasi TPS Pal 100’

Terkesan Amburadul ! ‘Lokasi TPS Pal 100’

REJANG LEBONG, SNN – Sangat tidak layak dipandang tempat pemilihan suara (TPS) pencalonan Kepala Desa di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, sangat terkesan jorok dari tempat penyambutan panita surat suara,tempat pencoblosan suara, meja tempat pelipatan suara, bahkan tempat duduk calon Kepala Desa.

Didalam hal ini sangat disayangkan, padahal masyarakat tahu bahwa kegiatan ini pasti sudah dianggarkan dananya dari APBDes, namun kenyataannya justru tempat ini seakan-akan terkesan tak memiliki dana ataupun anggaran.

Yang lebih dikhawatirkan tempat pelipatan suara yang mejanya tanpa dialaskan taplak meja, sedangkan surat suara ini sangatlah sensitif, jadi sangat disayangkan panitai pemilihan calon kepala desa tak berpikir demikian, jadi didalam hal ini dapat kita lihat bersama keadaan TPS ini sangat amburadul.

Saat diwawancarai awak media SNN kepada ketua panitia TPS menjelaskan, “kami sadar pak tempat ini tak wajar, karena anggaran dari desa tidak ada,hanya ada dari dinas PMD jadi kotak tersebut seharusnya seperti meja ini kita pasang alasnya, tapi semuanya ini buru-buru,” harap dimaklum ucap Burman.

Dengan waktu yang sama pihak kecamatan menjelaskan, “harap maklum pak kita sudah lama membuat team panitia penyelenggara ini, namun kemungkinan SDMnya, jadi mohon dimaafkan,” ucap Herdon. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Kesamaan Visi Misi Sahril AB, Yakini Paslon No 1 Siap Menangkan Pilkada

MUKOMUKO – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Tokoh Mukomuko yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *