Kamis , 21 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Terkesan Menghindar, PPTK Penyelenggara Dinas Pariwisata Kepahiang Terkait Pasukan Kuning Pingsan

Terkesan Menghindar, PPTK Penyelenggara Dinas Pariwisata Kepahiang Terkait Pasukan Kuning Pingsan

Laporan : Fheby

KEPAHIANG, SNN – Event  Mountain Valley Festival  yang diselenggarakan oleh Dinas Parawisata Kepahiang telah berlalu, persoalan pingsannya tenaga kebersihan atau pasukan kuning yang diduga terlambat makan menjadi pertanyaan yang belum terjawab 16/10.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pingsannya pasukan kuning dalam acara Event  Mountain Valley Festival  yang diselenggarakan oleh Dinas Parawisata Kepahiang yang diduga terlambat makan, disinyalir kurangnya persediaan jatah nasi dari pihak penyelenggara kegiatan.

Yang lebih miris lagi, disaat team investigasi SNN hendak mengkonfirmasi kejadian tersebut dengan Ibu Neri selaku PPTK kegiatan, jangankan untuk ditemui, dihubungi via whatshapp saja terkesan menghindar.  Ada apa di balik semua ini ?

Team inveatigasi SNN memintak tanggapan dari salah satu anggota organisasi DPD JPKP kepahiang terkait hal tersebut menjelaskan,” ini yang sangat disayangkan. ketika mau ditemui meminta keterangan hal itu, kok malah terkesan menghindar. Kalau tak ada permainan atau kongkalikongnya kenapa susah untuk ditemui, jadi ada apa di balik itu ? ”.

“Kami dari regulasi negara akan segera mencari dan menggali kebenaran yang sebenar benarnya yang terjadi didalam pelaksanan akbar tersebut. Sangat disayangkan  hal itu terjadi, ada yang pinsan pihak penyelenggara seolah olah tutup mata, dan nasi bagi pekerja kurang dan bahkan ada yang harus beli nasi dengan uang pribadi.  Berobat ahirnya mengeluarkan kocek pribadi, sedangkan sebelum acara itu dilaksanakan jauh-jauh hari sudah ada anggaran dan panitia ditunjukan tukpoksinya masing masing, jadi sangat disayangkan luka membekas diperhelatan akbar tersebut,dan ini semua perlu dipertanyakan, siapa bertanggung jawab semua ini ? “, ungkap Rian.

Dari kejadian ini akan kita ungkap secapatnya,walaupun dari pihak pariwisata selaku penyelenggara  engan berkomentar atau pun memberi hak jawab. Kita akan gali terus dan mengungkap kebenarannya, dan kami dari team inveatigasi  SNN yang tergabung dengan organisaai DPD JPKP akan segera berkoordinasi kepadah pihak polda dan kejari kepahiang tentang langkah-langkah apa yang akan  kami ambil untuk mengungkap  tabir ini.

 

Editor : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Ingatkan Peserta Seleksi CPNS Jangan Terperdaya Calo

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Gusnan Mulyadi mengingatkan kepada para pelamar atau peserta seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *