Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / unggulan / Terowongan Pohon Menakjubkan Di Dunia

Terowongan Pohon Menakjubkan Di Dunia

SNN – Jika zaman dulu, terowongan menjadi sesuatu yang dianggap angker, seram dan gelap. Maka berbeda dengan zaman sekarang, di beberapa Negara telah menciptakan terowongan pohon sebagai destinasi yang sangat menyenangkan. Ada 6 terowongan pohon yang menakjubkan didunia. Siapapun yang melihatnya pasti ingin segera melewati dan menikmati keindahan dan keunikan terowongan tersebut.

 

The Tunnel of Love atau terowongan cinta berada di Ukraina tepatnya di Kota Klevan. Tempat tersebut menjadi salah satu destinasi paling terkenal di Ukraina. Di dalam terowongan tersebut akan dijumpai rel kereta api sepanjang 0,6 mil. Pada musim semi, terowongan tersebut akan tampak sangat indah dengan dedaunan yang berada di sisinya.

  1. Autumn Tree Tunnel, USA

Seperti namanya, Autumn Tree Tunnel akan terlihat menakjubkan saat musim gugur tiba. Terletak di jalan Notch Smuggler, sebuah taman di daerah Vermont.

  1. Jacarandas Walk, Afrika Selatan

Jacarandas Walk merupakan hutan buatan terbesar yang ada di dunia, terdapat 10 juta pohon yang ditanam di salah satu satu kota di Afrika Selatan tersebut. Dan yang paling indah dari semua pohon yang ada yaitu pohon jacarandas yang memiliki bunga berwarna ungu dan akan terlihat memukau saat musim semi tiba.

4. Terowongan Wisteria, Kawachi Fuji Garden, Jepang

Masih dari negeri sakura, yang tak kalah menakjubkan adalah terowongan wisteria yang terletak di Kawachi Fuji Garden. Terdapat ribuan pohon bunga wisteria yang akan mekar di bulan April atau Mei. Bungan wisteria yang berwarna ungu memberikan kesan unik tersendiri

5. Terowongan Laburnum, Bodnant Garden, Wales

Bodnant Garden memiliki luas sekitar 80 hektare berada di dekat Kota Tal-y-Cafn di Wales. Salah satu bagian dari taman tersebut adalah terowongan laburnum yang dipenuhi oleh bunga laburnum berwarna kuning emas

6. Cherry Blossom Tunnel, Jerman

Jerman tentunya tidak ingin ketinggalan untuk memiliki terowongan pohon yang menakjubkan. Cherry Blossom Tunnel, sebuah terowongan pohon yang terletak ditengah Kota Bonn. Pohon-pohon sakuran dipasang disisi jalan sehingga membentuk sebuah terowongan.

 

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *