Kamis , 6 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Terpilih Aklamasi, Dwi Tanto Jabat Ketua KNPI Bengkulu Utara

Terpilih Aklamasi, Dwi Tanto Jabat Ketua KNPI Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, SNN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) BengkuluUtara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke – XIII, kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel Raflesia Arga Makmur, Senin (23/12).

Dalam Musda tersebut 19 Pengurus Kecamatan dan 15 OKP sepakat memilih Dwi Tanto anggota DPRD Bengkulu Utara dari partai PKB yang terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua KNPI Bengkulu Utara untuk periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adeinata mengatakan bahwa masa depan Bangsa ini berada ditangan Pemuda untuk itu kiranya Pelaksaan Musda DPD KNPI ini melahirkan dan terpilih nantinya Ketua dan Pengurus DPD KNPI yang terbaik demi memperjuangkan dan membawa generasi muda yang mandiri dan bekerja keras mengawal Pembangunan demi kemajuan pembangunan Indonesia pada umumnya dan Bengkulu Utara secara khususnya.

“Peran pemuda sangat penting untuk sebuah kemajuan daerah karena pada masa yang serba millenial ini sangat produktif untuk peran pemuda sebagai penerus bangsa,” tuturnya.

Pantauan Dilokasi, Dalam kesempatan itu juga diadakan bakti sosial berupa donor darah oleh PMI Bengkulu Utara dan berhasil mendapatkan 15 kantong darah.

 

Pewarta : Amuntanadi

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *