Senin , 19 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, Pemdes Bioa Sengok Gelar Musdes Terkait Pembahasan Penyusunan RKPDes Tahun 2021

Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, Pemdes Bioa Sengok Gelar Musdes Terkait Pembahasan Penyusunan RKPDes Tahun 2021

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong menggelar musyawarah desa (Musdes) terkait Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2021 Bertempat di Kantor Desa Bioa Sengok, Senin (20/07).

Rapat penyusun RKPDes ini dipimpin langsung oleh ketua BPD Budi Haryono yang didampingi Kepala Desa Bioa Sengok Kamarudin S. Sos. Sekdes Rabius Sabil, perangkat desa dan anggota BPD, yang dihadiri oleh Camat Rimbo Pengadang Lasmudin, SH, Babinsa Sukiban, Bhabinkamtibmas Arig S., TA Ped Emis Tuntanasai, TA PP Indra Jaya, PD Arlelan Kanedi, PLD Anton Andika/Sutaryat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Musdes ini digelar untuk membahas tentang penyusunan RKPDes Tahun 2021, mendatang yang dibahas dan didiskusikan oleh pemerintah Desa Bioa Sengok besama pihak terkait.

Ingin pastikan semua yang hadir dalam kondisi fit dan baik sebelum memasuki ruangan rapat pihak Pemdes melakukan pengecekan suhu badan, mengikuti intruksi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan dimulai dari pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik, selanjutnya seluruh anggota musyawarah memutuskan  dan menyepakati beberapa hal yang berketetapan dan keputusan akhir yaitu kepemerintahan, kesehatan, pembangunan, perekonomian, untuk kesejahterahan masyarakat Desa Bioa Sengok untuk kedepannya.

Kepada awak media SNN Kepala Desa Kamarudin S. Sos, mengatakan, “alhamdulillah kegiatan sudah kita laksanakan pada Musdes kali ini, semuanya berjalan lancar dari hasil yang telah kita sepakati semoga dapat memberikan perubahan terbaik di Desa Bioa Sengok, untuk ke depannya,” kata Kades.

Tak lupa Kepala Desa Bioa Sengok juga mengingatkan, “untuk semua warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, gunakan masker didalam menjalankan rutinitas dan jaga jarak, serta rutin cuci tangan, sesering mungkin,” tutup Kades. (ADV)

 

Laporan : Minuhar

About adminSNN

Check Also

Pengabdian Untuk Negeri Melalui Program TMMD 2020

LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reg ke-109 tahun 2020 terletak di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *