Senin , 19 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / unggulan / The Giant Causeway. Wisata Membawa Ke Alam Imajinasi

The Giant Causeway. Wisata Membawa Ke Alam Imajinasi

CALIFORNIA, IRLANDIA UTARA, SNN – “The Giant Causeway” pantai penuh dengan konstruksi batu yang hampir semuanya berbentuk heksagonal di pinggir pantai yang berjajar sepanjang 0.7 km persegi. Pantai ini telah menjadi Situs Warisan Budaya UNESCO sejak tahun 1986, dan masuk dalam bagian cagar alam nasional Irlandia pada tahun 1987.

Pada tahun 1986, pusat Giants Causeway Visitors dibuka, bertepatan dengan penambahan World Heritage Convention Causeway ke daftar situs yang sangat diminati, karena memiliki nilai universal yang luar biasa.

Banyak mitos yang bermunculan tentang sejarah “the Giant Causeway”. Secara geologis fenomena Giant Causeway ini terjadi akibat aktivitas volkano selama masa Paleogen beberapa puluh juta tahun yang lalu. Namun masyarakat Irlandia Utara juga memiliki mitos tersendiri mengenai terbentuknya Giant Causeway ini.

Legenda Irlandia menyebutkan, dahulu seorang raksasa Irlandia membangun jalan pintas menuju Skotlandia untuk melawan raksasa dari negara tersebut.
Namun saat sedang membangun jalan, dia tertidur. Saat itulah, raksasa dari Skotlandia muncul dan akan melawan raksasa Iralndia tersebut. Namun karena melihat ukurannya yang besar, raksasa Skotlandia ini ketakutan kemudian berlari kembali ke Skotlandia sambil menutup jalan yang telah dibuat raksasa Irlandia dengan batu-batu besar.

Situs yang merupakan satu-satunya warisan dunia UNESCO di Irlandia ini hingga kini kerap didatangi banyak wisatawan dan menjadi daya tarik utama Irlandia.

Giant Causeway telah menyediakan Fasilitas di Causeway Center sekarang termasuk sebagai kantor Informasi Turis, Bureau De Change, Layanan Pemesanan Akomodasi, Presentasi Audio-Visual Interpretatif dan Toko Suvenir.

The National Trust adalah penjaga dari Causeway dan menyediakan National Trust Shop dan Tea Rooms (untuk waktu pelayanan, harap hubungi langsung). Layanan bus Causeway Coaster dari pusat ke Causeway sekarang berjalan bersamaan dengan jam buka pusat tersebut. Berbagai fasilitas yang ditawarkan disesuaikan untuk mengakomodasi kebutuhan pribadi Anda dan dapat dipastikan bahwa semua tamu memperoleh manfaat dari dan menikmati kunjungan mereka.

Pusat ini melayani minat dan kenikmatan setengah juta wisatawan yang mengunjungi the Giant Causeway setiap tahun. Manajemen, staf, dan fasilitas telah disiapkan akan membantu para wisatawan selama kunjungan.

Selama berabad-abad pengunjung yang tak terhitung jumlahnya telah mengagumi keagungan “the Giant Causeway”. Di pusat salah satu garis pantai paling megah di Eropa, formasi bebatuan uniknya, selama jutaan tahun, berdiri sebagai benteng alam melawan badai badai Atlantik yang tak terkendali. Simetri kolom yang kasar tidak pernah gagal untuk membangkitkan minat dan menginspirasi pengunjung yang datang. Berjalan-jalan di Giants Causeway membuat kita berimajinasi untuk kembali ke masa lalu.

Imajinasi Anda akan berjalan di sepanjang batu loncatan yang mengarah pada turbulensi kreatif dari zaman vulkanik terdahulu atau ke dalam kabut dan legenda masa lalu.

SALAH SATU SUMBER

About adminSNN

Check Also

Kebakaran Yang Menghanguskan Rumah Dan Isinya

BENGKULU UTARA, SNN – Peristiwa kebakaran hebat terjadi, Subuh dinihari tadi yang menghanguskan sebuah rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *