Senin , 9 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Tidak Terbukti Merambah HPT, PT. Jatropha Solution Akan Tempuh Jalur Hukum

Tidak Terbukti Merambah HPT, PT. Jatropha Solution Akan Tempuh Jalur Hukum

Kolidin
Humas PT. Jatropha Solution

BENGKULU SELATAN,SNN -. Adanya Pemberitaan merambah Hutan Produksi Terbatas yang dituduhkan kepada PT. Jatropha Solution dan ternyata tidak terbukti,maka pihak perusahaan akan menempuh jalur hukum untuk memulihkan nama baik.

Perusaan Terbatas Jatropha Solution yang bergerak dibidang perkebunan  Kelapa sawit terletak di Kecamatan Pino Raya Desa Tanjung Aur II. Belum lama ini jadi sorotan beberapa media cetak maupun eletronik,terkait laporan Kepala Desa Tanjung Aur II Pino Raya ke Polres dan DPRD Bengkulu Selatan, atas dugaan perambahan Hutan produksi terbatas (HPT)

Merasa tidak merambah Hutan Produksi Terbatas dan sudah dibuktikan dengan menghadirkan pihak  Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kehutanan Provinsi Bengkulu dan dinyatakan tidak terbukti dugaan yang dituduhkan ke pihak Perusahaan.Untuk memulihkan nama baik perusaan, maka pihak perusaan akan menempuh upaya hukum.

Humas PT. Jatropha Solution  Kolidin di kediamannya rabu tgl 29 januari 2019 menuturkan,

 ” dalam waktu dekat pihak PT. Jatropha Solution  akan melakukan upaya hukum untuk mengembalikan nama baik perusahaan. Karena atas laporan Kades Tanjung Aur II Taswin Suhadi, pihak perusahaan sudah memberikan klarifikasih ke pihak Polres Bengkulu Selatan. Bahkan pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kehutanan provinsi Bengkulu sudah cek langsung ke Bukit Rabang, ternyata laporan Kepala Desa Tanjung Aur II Pino Raya terbantahkan itu artinya tudahannya tidak terbukti. Dengan adanya berita yang  beredar di media online dan  tv lokal ,perusahaan jelas merasa di rugikan. Jadi atas nama perusahaan, saya sebagai humas masih menunggu petunjuk bapak plt Bupati Bengkulu Selatan. Surat hasil klaripikasi sudah kami sampaikan, termasuk tembusanya ke Polres Bengkulu Selatan .”tutup Kolidin.

Ketika wartawan SNN mencoba  menghubungi Kepala Desa Tanjung Aur II via Telepon Seluler tidak mendapat jawaban karena tidak dianggkat.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Replikasi Inovasi Desa ‘Study Banding’ Desa Kecamatan Merigi Sakti Dan Desa Blau

LEBONG, SNN – Replikasi Inovasi Desa “Study Banding”  antara tim pelaksana Desa Kecamatan Merigi Sakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *